topbella

Minggu, 04 Maret 2012

sunday together

happy sunday ... :)
bener2 happy untuk hari ini, perjalanan saya ke Bandung hari ini super sekali.
ada dua tujuan saya ke Bandung, yang pertama untuk rapat Fibonacci, yang kedua temu alumni SMA 3.. hmmm sangat menantikan hari ini.
saya berangkat dari nangor pukul 8 pagi, dan samapi di bandung pukul 9.30, langsung caw ke ITB, tempat tangkringan setiap hari minggu, orang-orang selalu nanya kenapa musti di ITB ? well pertanyaan ini akan sangat panjang jika dijawab, intinya rapat Fibonacci memang setiap minggu dan selalu di ITB karena di bawah naungan Salman, dan alasan lain yang saya lontarkan adalah "ngeceng". hahaha
do'a yang mudah-mudahan terjabah, semoga dari sekian ribu orang yang saya temui setiap harinya, Allah akan mempertemukan saya dengan jodoh yang baik iman, akhlak, dan ilmunya. Aaamiin


tepat pukul 10.30 saya mohon pamit dari rapat, dan langsung menuju pangdam dengan Ipeb buat ngumpul alumni SMA yang berkuliah di Bandung khususnya. pertemuan hari ini membuat saya kembali serasa di rumah, cukup untuk mengobati rindu kepada mama, papa, dan keluarga. karena mereka adalah keluarga lain saya sewaktu SMA. dari pangdam kita langsung ke Ciwalk, dan foto bersama, lanjut makan siang, ngobrol2, dan pulang. pertemuan singkat ini sudah mengoreskan kenangan tersendiri bagi saya, saya bisa lepas tertawa dan bicara tanpa sesuatu apapun yang saya tahan. saya rindu saat seperti ini, dimana saya bisa saling memeluk satu sama lain (*dengan sesama jenis tapinya).
kehangatan inilah yang belum bisa saya temukan di sini tepatnya, kehangatan dimana tidak ada satupun rahasia yang berarti. benar-benar merindukannya.
tapi saya tidak pernah kecewa dengan keadaan yang saya temui, karena saya yakin semuanya butuh waktu, waktu yang akan memproses semua ini. I believe... mereka akan seperti mereka.


semoga "sepi" yang saya rasakan ini menjadi cambuk bagi saya untuk menjadi seorang penyabar dalam menunggu segala sesuatu.


here is hasil beberapa jepretan dari hp... walaupun ga lengkap, tapi cukup menggambarkan hari ini


sambil nunggu giliran foto, di foto sendiri dulu


zalong 






kak diki, kak dolfi, kak kamil, kak ika, kak caem, fery, dan ica


icaaa... 


me and ipeb :)


ica and ipeb :)


ipeb, roni, oki, ica 


me, roni, ica lagiii


me and hanip


hanif, me, ica, wahnyuu






zalong, ipeb, wahnyu, kak tesa, ica, kak winda, kak gisca


ica, wahnyu, ipeb, kak winda 
well... hari ini alhamdulillah... semoga dari setitik kebahagiaan ini membawa kebaikan buat semuanya, selalu mencintai sahabat2ku :) dan tentunya smanthree.

0 komentar:

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku