topbella

Rabu, 07 Maret 2012

farewell party om wei :D

selamat malam :)
jatinangor turun hujan, cuacanya pun dingin membuat alergi saya beberapa hari ini kambuh.
sedihnya dulu ketika saya alergi ada teman yang bersedia mengoleskan obat di sekujur tubuh, tapi sekarang cukup tidur saja dan berharap besok pagi akan baikan dengan sendirinya, just to stand alone.. I'am glad I can do that :).

tadi pagi dengan semangat berapi-api, saya pergi ke kampus berharap dengan naiknya berat badan selama libur semester kemaren akan memberikan kesempatan bagi saya untuk ikut donor darah. yah... dengan mata berbinar dan langkah yang pasti saya dan nini langsung menuju tempat donor darah, tapi tiba-tiba ada kabar kalau dosen mata kuliah hari ini udah masuk, dan dengan sesegera mungkin saya naik ke angkot gratis dan ke fakultas tercinta.

singkat cerita, rencana donor pun tertunda hingga kelas selesai. pertemuan di kelas terasa lama banget, dengan 3 sks dan dengan pembahasan pengantar itu cukup membuat saya ngantuk dan mulai melakukan microsleep. tekad untuk donor pun, tertunda "lagi" karena rapat divisi, okee I'll go after that, tapi ternyata kuotanya ABIS -_-", untuk ke dua kalinya niat untuk mendonorkan darah gagal, yang pertama karena berat yang ga cukup, yang ke dua karena keabisan kantong darah :'(

berarti saya akan menghadiri perpisahan dengan om wei :)
hari ini seperti direncanakan, adalah acara perpisahan dengan mr.weijnand. soalnya untuk tahun depan beliau ga akan ngajar biopsi lg di Fapsi, :'( acaranya berlangsung so sweet banget, penuh dengan kata oooooo dengan irama slow motion
kita mempersembahkan sebuah nyanyian dari tangga, dengan judul lagu Hebat, lagu kesukaan saya :)
"kau membuatku mrasa hebat karna ketulusan cintamu,.... lalalala"
disusul pemberian bingkisan buat om wei, foto bersama, karangan bunga, dan baju psikologi, siap mengantar kepergian om wei ke Belanda

suasana perpisahannya :)


pemberian bingkisan 
setelah persembahan dari mahasiswa, ternyata om wei akan ngasih sesuatu juga ke kita, pas ngeliat slide yang dibuka ternyata ada unsur BIOPSI lagi -_-" hahaha
om wei bilang dia sangat menyukai pisang, pisang itu mengandung serotonin yang akan memberi gairah kebahagiaan :) banyak-banyak makan pisang supaya bahagia selalu yaaaa

banana like smile, if you eat banana, you will smile


gambar otak terbagus di kelas :) selamat Tasya


makanan tradisional khas belanda ,, nyam nyam..
si om wei ngebagiin makanan khas belanda, biskuit bau jahe plus sebuah permen lolipop yang tangkainya terbuat dari kertas (*bukan plastik*), thanks again :)




well... acar terakhir yaitu foto bersama, dan dilanjutkan oleh mahasiswa yang pingin foto bareng om wei, tapi saya dan yang lain memilih untuk foto sendiri karena toh kita udah kebagian foto sama si om :)

here is... 
bidadari2 cantiknya :D








nice... good picture
tapii... kehidupan di luar kos ga sampai di sini aja, abis itu kita lanjut buat diskusi kelompok, pilihan jatuh di kos nya si nini. tapi diskusi tinggal diskusi yang ada cerita di sepanjang sore, buku pun hanya di baca seadanya. #efekbelummakansiang


finally....
abis shalatpun ngebaso jadi pilihan, :D
besok lanjut lagi ya diskusinya temaaannnn

terimakasih untuk hari ini, terimakasi weijnand, maaf selama perkuliahanmu, saya sering melakukan microsleep, I'll be missing you,, have a save flight :D

0 komentar:

Poskan Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku