topbella

Sabtu, 03 Maret 2012

shake2 day

kali kedua ngajar bersama siswa SD kenanga jatinangor itu sesuatu banget, sesuatu happy nya, sesuatu sabarnya, dan sesuatu juga kesalnya.
y Allah... beginikah menjadi seorang guru itu, dengan berbagai sikap yang ditunjukkan, keadaan menuntut para guru untuk tetap bersikap bijaksana, sabar dengan segala kondisi.
hri ini kelas ribuut banget, mulai dari yang bikin PR cuma 3 orang, diakhiri dengan kuis yang berantakan karena siswanya maju ke depan semua, dan teriak-teriak menuntut jawaban mereka benar.
lalala.... nyanyi shake2 tema mereka hari ini, tapi mereka cuma hafal shake2nya aja, memang saya harus banyak lagi belajar. saya mengajar juga untuk belajar, menghadapi realitas bukan sekedar teori, it's very amazing for me...


saya mulai menghafal nama mereka satu persatu, dan berusaha memahami keinginan mereka namun tetap saya sesuaikan dengan proses belajar. Adin teman baru saya dari fakultas kedokteran menjadi guru baru juga bersama saya di kelas 5 ini, she's nice person. dia sama kewalahannya dengan saya...


harus banyak bersabar ya din.. dan banyak-banyak melatih volume suara di rumah atau kos an, supaya bisa mencapai nada yang paling tinggi, satu suara versus 40 an suara itu memang sesuatu yang mustahil... tapi I believe I can, baru 2 kali pertemuan, jangan kalah sama anak-anak ^_^


junior boy band menyanyikan lagu shake2..


keep calm ya adek-adek


si ojan (sikecil yg agresif) dan temannya
minggu depan semoga lebih baik lagi, mereka memang masih anak-anak, dan sewajarnya anak-anak begitu.. :) terimakasih untuk hari ini ya.....

0 komentar:

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku