topbella

Kamis, 15 November 2012

Sometimes, I want it

Sungguh, aku hanya seorang manusia biasa yang selalu digoda hawa nafsu.
apalagi lagi long weekend, ditinggal pergi oleh teman-teman kos, alhasil sendiri di kos an, menghabiskan waktu baca buku, online, dan berpikir. 
aku juga terkadang merasa iri dengan mereka yang menghabiskan weekend dan liburan bersama kekasihnya.
mereka yang asik menebar benih-benih yang mereka namai dengan cinta. 

ya.. aku juga menginginkannya terkadang. 

tapi aku mawas diri, aku sadar siapa aku. untuk siapa aku. 
Alhamdulillah, Allah masih melindungiku, mengingatkanku akan tugasku. 

keinginan itu segera kuredam, aku kembali ke arah yang seharusnya aku tuju. akan ada waktunya. waktu dimana aku akan merasakan hal yang lebih indah dari mereka. insyaallah.

bukan berarti aku merasa lebih baik dari mereka.
sungguh.. aku merasa masih jauh dibelakang, bahkan aku harus berikhtiar lebih untuk melawan hawa nafsu yang muncul tak kenal lelah.

"dan adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran Rabb-Nya dan mencegah diri dari kuasa hawa nafsunya, maka surgalah tempat tinggalnya" (Q.s. An Naazi'aat,: 40-41).

sungguh, cinta sangat berat kaitannya dengan hawa nafsu.
dalam cinta timbul dorongan untuk menikmati keindahan, rasa nikmat, kesenangan, dan rasa bahagia. begitulah kata Salim A.Fillah dalam bukunya "Jalan Cinta Para Pejuang". 
bahagia ataupun duka bisa kita sebut sebagai sebuah emosi.
bukankah emosi sebagian dari hawa nafsu?

aku sedang belajar teman, belajar menerima bahwa cinta yang indah itu adalah cinta yang halal.
tapi aku tidak bisa pungkiri kalau aku pernah jatuh cinta, tapi sayangnya cinta itu belum halal, begitulah kata @pewski http://chirpstory.com/li/29733.

selalu usaha untuk memantaskan diri, sungguh jodoh adalah cerminan diri :) 




0 komentar:

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku