topbella

Selasa, 27 November 2012

Surat cinta



aku hanya mencintaimu,
berharap kamu selalu menjadi pemimpin terbaik bagiku
setiap hari doaku selalu mengantarmu mengais rezeki
semoga Dia selalu melindungimu

aku hanya mencintaimu
berharap kebahagiaan selalu ada di antara kita
menyambut malam dengan berbincang riang
we have any problem but we will be strong

tahukah...
setiap hari aku menunggu telpon darimu
setidaknya menanyakan kabarku

aku rindu..
menyanggahkan lututku di pahamu
selalu saja kebiasaan itu sukar dihapus,
aku rindu saat kamu marah karena cemburu kepada teman lelakiku yang datang ke rumah
menanyai hingga sedetail-detailnya
aku tau kamu menyayangiku
tapi terkadang aku sempat benci karena kamu terlalu mengkhawatirkanku

hei.. aku tumbuh
aku dewasa sekarang
kamu tidak perlu mengkhawatirkanku seperti dulu (kutahu khawatirmu karena menyayangiku)

jalan liku itu sudah kita tempuh
tapi lihatlah, masih banyak jalan yang lebih berliku lagi
dan aku yakin, kamu adalah supir terhebat yang pernah aku temui

aku percaya padamu

papa...
akhir-akhir ini aku selalu memikirkanmu, memikirkan tentang kita
memikirkan mama, memikirkan keluarga kita..
I have to do something
I will do
and I'm doing right now

sekian ribu kilometer darimu
jauh memang, tapi cintaku tak akan pernah menjauh,
untukmu, untuk mama

mama sekarang pasti sudah tidur ya? 
mama selalu tidur lebih awal dan bangun lebih awal, aku masih belum bisa sepertinya

pundaknya memang tak sekokok dulu, tapi kuyakin dia lebih tangguh sekarang 
Tuhan sudah menjadi saksi seberapa tangguh dan ikhlasnya ia Berdoa
hanya untuk kita, untukmu dan untuk anak-anaknya

jangan biarkan ia menangis lagi pa..
aku tak ingin juga melihatmu menangis,
simpan saja air mata itu untuk kebahagiaan yang pasti akan kita jemput

ya...
air mata kebahagiaan itu yang kini aku urai
bahagiaku karna memlikimu, memiliki mama, memiliki abang uda
dan memiliki KELUARGA
is always be my diamond


0 komentar:

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku