topbella

Kamis, 29 November 2012

Si Gadis Pemalu #2

malam ini tidak seperti malam-malam biasanya, aku sedih sekarang.

tadi pagi aku melihatmu melingkarkan cincin itu dijari manisnya. cantik sekali.
kamu terlihat gagah dengan jas hitammu, aku selalu berdecak kagum saat kamu mulai menyunggingkan senyuman itu, senyuman yang bisa membuat semua orang terpukau seketika. tapi sayang, bukan aku yang kau senyumi. di depanmu seorang gadis cantik sedang menyambutmu dengan riang, bajunya terlihat indah saat disanding denganmu. aku tidak terlalu mengenalnya, mungkin dia tidak menyukaiku, susah bagiku untuk berbicara dengannya.

aku berada jauh di belakangmu, melihat dengan tabah acara pertunangan kalian. haa... sungguh cepat, di luar bayanganku.

padahal baru kemarin aku memutuskan menerima pinangan pemuda itu. tapi hari ini kamu selangkah lebih maju dariku. semoga bahagia teman.

aku masih saja ingin tahu tentang kamu, ya.. seperti tadi sore aku sengaja datang ke rumahmu untuk memberi semangkuk sup buatanku, mamamu senang sekali saat aku datang, ah... dia selalu pandai memuji. aku tidak sehebat dia dalam memasak.

katanya, besok lusa kamu akan pergi ke Jepang, menyelesaikan tugas sebelum pernikahanmu bulan depan. lagi-lagi aku merasa kamu berlari maju ke depan. hei.. terlalu cepat bukan?

aku iri dengan gadis itu, baru 2 bulan ia mengenalmu, tapi dia mampu meyakinkanmu untuk menghabiskan sisa umurmu bersamanya. aku merasa kalah, bertahun-tahun lamanya sampai akhirnya aku menyadari bahwa aku mencintaimu.

- bersambung -

0 komentar:

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku