topbella

Rabu, 28 November 2012

Si Gadis Pemalu #1

hei.. selamat malam temanku. sudah lama kita tidak bertemu, saling bercengkrama bertukar pikiran. berarti sudah lama juga aku menyimpan ini. menyimpan rasaku. aku tidak ingin kamu terlalu cepat datang. hahaha ... bukannya aku terlalu percaya diri, tapi aku yakin kamu juga menyimpan rasa yang sama.

sudah hitungan tahun, kini kita sudah beranjak dewasa bukan? tapi aku masih belum siap mengumbar rasa ini. aku masih gadis pemalu.

bagaimana kabarmu? aku senang melihat perkembanganmu yang semakin baik, harapku menjadi lebih. 

kabarku baik-baik saja... sekali lagi aku terlalu percaya diri kalau kamu bertanya tentang kabarku.
tapi ternyata kamu juga pemalu, bahkan untuk bertanya kabar saja  tidak pernah. apa kamu sudah terlalu jauh? aku mulai pesimis.

bertahun-tahun berharap dan tak kunjung jua, aku mulai putus asa. entahlah.. doaku belum terjabah, atau memang kamu bukan yang terbaik?
aku mulai menata hatiku, menata rencana hidupku. pemuda itu datang membawa ribuan harapan baru yang katanya lebih indah.. aku kalut. 


-bersambung-




1 komentar:

Haris Santika mengatakan...

if i know what your mean.
this story, yes this story is absolutely mysterious. :)
keep sharing diin

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku