topbella

Rabu, 07 November 2012

Singgahi Kenangan

hei kenangan..
apa kabar?
sudah lama ya kita tidak menghabiskan waktu bercerita,
saling berdebat
saling menyalahkan

hei kenangan...
apa kabar?
apa kamu masih mempunyai cukup ruang untuk kutumpahi?
masih banyak kenangan lain yang menunggu

lama tak bertegur sapa bukan berarti aku membencimu
aku hanya butuh waktu menerima
butuh waktu untuk berdamai dengan realitas

aku kembali hei kenangan..
tapi bukan untuk menjemputmu
aku hanya ingin singgah sebentar menonton kembali setiap file yang ada
aku hanya ingin menemukan alasan kenapa aku masih mempertahankanmu di otakku

kenanganku,
jangan juga kau belenggu aku dengan keributanmu
cukup simpan saja semuanya di masa lalu

aku sudah berada jauh di depanmu
aku tak mungkin lagi membawamu berada di sampingku berjalan beriringan
karena kamu hanya sebuah kenangan

jangan bersedih..
aku akan menemukan teman baru untukmu
teman baru yang akan kutemukan di masa depan
yang pada akhirnya akan berlabuh juga menjadi sebuah kenangan

0 komentar:

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku