topbella

Rabu, 10 Oktober 2012

Walau bukan Aku

lancang sekali kau masuk ke kehidupanku
dengan lagak sok tahu ingin mengobrak abrik semaumu

aku bukan piala yang bisa dimenangkan
atau batu pualam yang bisa kau cari di tepian
aku juga bukan permata yang bisa kau taruh diperapian

lihatlah..
kau sendiri tak mengerti kenapa kau di sini
buat apa kau berdiri
buat apa kau banyak bicara
bahkan arti cinta pun kau tak tahu
dan bahkan namaku saja tak kau mengerti artinya

kembalilah ke kehidupanmu
maknai dulu hidupmu
setelah itu
setelah kau siap
setelah kau tahu
setelah kau mengerti
paham tentang mu paham tentangku

ketuk pintu itu...

jika tak ada jawaban,
maka ketuklah pintu yang lain.
dan kau akan menemukannya.

walaupun bukan AKU

0 komentar:

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku