topbella

Minggu, 13 Mei 2012

Time is YOURS

tarik nafas keluarkan
tarik nafas keluarkan
bismillahirohmanirrohiim


tangan saya udah gatel banget pengen mencet mencet, bukan mencet komedo atau jerawat. tapi mencet tombol tombol yang ada huruf sama angka ini.
well... beberapa minggu terakhir serasa waktu itu berjalan saaaaangaaat cepat. tau tau udah senin aja tau tau udah mei aja tau tau udah malem aja. saya jadi berpikir secepat itukah waktu?


karena WAKTU saya banyak meninggalkan sesuatu dan banyak mendapatkan sesuatu
karena WAKTU saya melupakan sesuatu dan mengingat sesuatu
karena WAKTU saya bisa belajar dan memahami
karena WAKTU itu adalah milik saya, milik anda, milik kita semua yang kuasanya sama sekali tidak berada di tangan kita.
kita hanya menerimanya dengan tergesa-gesa atau siap. dan kita tidak akan bisa memutar waktu, karena semua hal ada waktunya kapan akan terjadi, diperlihatkan, dan diterima.
percayalah bahwa apapun itu, kapanpun, dan dimanapun, waktu tidak pernah salah untuk meletakkan kita saat suatu perkara terjadi.


saya menyadari saya telah meninggalkan beberapa mata kuliah tapi saya juga menyadari bahwa saya sudah mempelajari banyak hal yang bahkan MUNGKIN lebih berharga dari waktu saya selama 2 jam di dalam ruang kuliah.


saya mungkin kehilangan kesempatan tanda tangan di buku absen, melihat dosen, dan mendengarkan materi kuliah. saya bahkan sempat kehilangan nilai kuis saya. tapi saya tidak menyesal karena dalam kehilangan saya itu saya menemukan pundi-pundi berlian yang membuat saya mampu merubah kehilangan itu menjadi sebuah pelajaran.


perjuangan itu memang indah pada WAKTUnya, tidak peduli seberapa besar gelombang yang menghadang, tidak peduli seberapa besar batu yang menghantam. tapi WAKTU akan menghentikan gelombang jika dia mau, bahkan akan menghancurkan batu jika ia berkenan. asal KITA sebagai pemeran dari waktu mampu berbuat yang terbaik.


YOURS, terimakasih untuk waktumu
terimakasih atas kesempatanmu
terimakasih atas kerjakerasmu
terimakasih atas pelajaranmu
terimakasih atas keluh kesahmu
terimakasih atas perjuanganmu
terimakasih atas "TAMPARAN"mu


saya bersyukur Allah memberikan saya WAKTU untuk bertemu dengan kalian,
merajut mimpi menjadi kenyataan
membangun puing-puing menjadi istana megah
membangun asa menjadi cita.
memecahkan pasung yang mengikat keinginan untuk maju.
memecahkan benalu yang terus melekat hati dan pikiran yang berkembang.


bersama kalian saya menyadari bahwa tidak ada yang berbeda antara aku, kamu, dan dia.
yang membedakan kita adalah seberapa bisa kita bisa "berbeda" dengan orang lain.





0 komentar:

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku