topbella

Selasa, 28 Februari 2012

Untukmu Smanthree

berhubung hari ini adalah ulang tahun SMA saya, jadi pengen sedikit mengenang masa-masa terang itu ^_^


6 bulan sudah terlepas dari seragam putih abu-abu,, tapi saya masih belum bisa selepasnya mencari mereka, mungkin temen-temen yang lain tidak sama dengan saya, mereka mungkin sudah menemukan sosok-sok dan suasana yang mereka inginkan, tapi saya masih menginginkan suasana putih abu,


saya rindu dengan guru yang selalu berceloteh memberi nasihat, rindu dengan peraturan-peraturannya, rindu dengan kekompakan, kepedulian, and everything about smanthree,


saya rindu dengan konflik2 yang terjadi, dan saya rindu akan air mata saat menjelang lebaran, ujian atau ketika FA (Forum Anisa) dan muhasabah. saya rindu menyiumi tangan guru-guru saya dipagi hari, rindu pendakian teletubies, rindu lelucon di kelas, rindu muhadarah (latihan, yel-yel, nari, nasyid, dll), rindu gotong royong, rindu mushallah, rindu kaca di kelas, rindu tongkrongan di samping kelas, rindu karoekan di kelas, rindu upacara, rindu sabtu ceria, rindu ke panti, rindu makan bareng, rindu KBS, rintu kantin, rindu uks, rindu tentwo, rindu bluesky, rindu antik, dan saya sangat merindukan SMANTHREE...


saya bersyukur 3 tahun waktu SMA saya adalah di SMA 3, karena saya menemukan keluarga kecil yang hanya berpenghuni 200 an, dengan 2 gedung saja, tapi kebaikan dan kebahagiaan yang saya dapatkan lebih dari gedung-gedung yang ada di manapun.


selamat ulang tahun smanthree, WE LOVE U, tetap lah menjadi yang cemerlang,,


KBS terakhir
 perpisahan
 balitbu
 tempat tongkrongan
 muhadarah
 kesenian
 hang out (#tampeknyo kini lah tutuik)
 at class
 makan siang
 panti jompo


Mars SMA 3 Batusangkar


di tengah sejuknya suasana alam
dan burung-burungpun berkicauan
disanalah SMA 3 batusangkar berdiri megah di atas cita-cita bangsa


di sini kami bahagia menimba ilmu dan pengalaman
dari guru-guru dan teman-teman
di sini kami satukan segala hati dan perbedaan
demi tercipta sekolah unggulan tanah datar


SMA 3 batusangkar
sekolah yang kita banggakan
SMA 3 batusangkar
berdiri di puncak kejayaan


jadilah seperti bintang
benderang dalama kegelapan
jadilah seperti bunga di jalan
harumnya memberi kedamaian


SMA 3 batusangkar
SMA 3 batusangkar selalu ceria pernuh kebahagiaan
SMA 3 3 batusangkar
SMA 3 batusangkar menciptakan generasi yang cemerlang.


"HAPPY B'DAY sekolahku.... :)"

0 komentar:

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku