topbella

Selasa, 16 April 2013

Prioritasmu

kabut...
kabut putih menyelimuti pagi yang dingin
dengan sebuah laptop di tangan, dan sekumpulan buku catatan...
ya.. aku mengumpulkan semangatku hari ini...

lagi-lagi kisahku terulang.. lagi dan lagi...
hanya dengan beberapa detik yang menakjubkan..
sepenggal kisah yang aku sendiri masih menertawakannya..

ah.. rasanya waktu berlalu begitu cepat,
kamu mulai tumbuh.. dewasa...
sosokmu semakin kukagumi..

tapi.. tidak ada tanda-tanda..
dirimu sibuk dengan segala prioritas yang kamu miliki
aku bahkan tidak menjadi salah satu prioritasmu

lagi-lagi dan lagi.. aku semakin mengagumi,

dibalik semua kesibukanmu, kau terus menjadi lebih baik lagi
hingga engkau benar-benar siap menjadikan aku prioritasmu,

ya.. AKU... 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, dalem banget...
ternyata sudah punya target ya...
semoga semuanya terwujud sengan sesuai harapan... dengan akhir yang bahagia tentunya...

hafda putri hibatul wahdini mengatakan...

hidup harus punya target toh :D
aaminn..
thanks...

Anonim mengatakan...

syippp... bener banget...
saya ikut mendoakan deh...
amin..

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku