topbella

Minggu, 21 April 2013

Peluang

weekend yang penuh dengan emosi.. tapi ada banyk pelajaran. banyak sekali.

ragu, rindu, panik, cemas, bahagia, deg-degan, galau, dan sedih. 
dalam waktu kurang lebih 24 jam, semua rasa bisa datang silih berganti, pergerakan hormon dalam tubuh begitu cepat. saling mengisi, berganti satu sama lain. tak ada yang menyadari kesibukan yang terjadi di dalam tubuh, yang kita tau hanyalah bahwa kita merasakan "sesuatu".

bicara tentang berharap... 
berharap itu memang menakutkan. tapi lebih menakutkan ketika sama sekali tidak mempunyai harapan. 
ketika saya tidak berharap mengalami suatu rasa, itu akan sangat menakutkan ketika saya benar-benar mengalaminya. 

kemungkinan-kemungkinan bisa saja terjadi, ada banyak peluang. dari sebuah dadu saja, ada 36 kemungkinan. apalagi dari isi bumi yang tak terhitung jumlahnya. 

melihat peluang yang rasanya begitu banyak, saya berharap saya akan mendapatkan peluang yang saya inginkan. mungkinkah?

jawabannya YA itu mungkin. 

0 komentar:

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku