topbella

Kamis, 07 Maret 2013

Hianat

hari ini aku mendengar banyak cerita, ada yang menginspirasi, tapi ada juga yang bikin keki.


menelusuri satu persatu cerita, membuatku banyak berpikir. ah... dia lagi. galau lagi. kesal... galau yang wajar-wajar saja.

menangisi orang yang pergi? mungkin tidak akan banyak menghasilkan sesuatu.
mungkin..pergilah hal terbaik yang harus terjadi. pandang dari sisi yang berbeda, mencoba merasakan di posisi orang yang pergi, bukan di posisi yang ditinggali. mungkin ada banyak alasan untuk pergi, dan ini lah keputusan yang saat itu tepat.

ada cerita tentang seseorang, bukan mengungkit-ungkit. hanya ingin berbagi kepada teman-teman, kalau bahwasanya kadang apa yang kita dapat adalah buah dari apa yang kita lakukan.

dia sekarang menangis, meratapi perginya kekasih dengan orang lain. putus. mendapatkan yang lebih baik? apa salah? tidak, tidak salah. tapi, ada hati yang terluka. terluka karena merasa didustai. dihianati.

menoleh ke belakang, dia melihat bahwa ternyata dia juga pernah pergi. mendustai orang yang mempercayainya, memilih untuk memiliki seseorang yang menerimanya. ya... dia menghianati kepercayaan orang itu.

"ah.. air mata kadang memang mampu melupakan sakit" sakit terhapus, tapi bekas luka susah untuk menghilang bukan?

belajarlah teman, belajar dari kenyataan. bahwa hidup ini tidak lepas dari sebab akibat. ini hukum alam, bahwasanya kita berada dalam satu lingkaran yang saling terhubung satu sama lain.




*gambar diambil dari google

0 komentar:

Poskan Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku