topbella

Rabu, 06 Februari 2013

Si Gadis Pemalu #5

Sesampainya aku di Jepang, awalnya kupikir aku akan segera menemuimu. berlari mencari penginapanmu, dan saat kamu membuka pintu, aku berdiri di sana dan langsung memelukmu. mengatakan ..
"aku sungguh mencintaimu, dan ingin menjadi bagian dari dirimu untuk selamanya".
tapi itu semua hanya bayangan, toh pada kenyataannya... aku malah pergi memesan sebuah kamar di salah satu hotel dan tidur hingga pagi tiba. besok paginya, aku jalan-jalan sendiri mengelilingi kota Nara.
Aku menempuh perjalanan selama satu jam menggunakan kereta api expres. Selama perjalanan, aku mencoba melupakanmu. Aku mulai mengamati manusia pribumi di dalam kereta. Hampir mirip, ya... kurasa aku hampir mirip dengan mereka. mata yang agak sipit, kulit putih. namun sayangnya, aku tak setinggi mereka.

"are you Indonesian?" seorang wanita cantik menyapaku dengan ramah.

"yes, and you?" aku mulai tertarik dengannya.

"ya.. aku asli Bandung" wanita ini ternyata berasal dari kota tempat aku belajar selama 4 tahun denganmu.

"kebetulang banget, aku dulu kuliah di Bandung, tapi asli Jakarta"

"kuliah dimana?"

"di Unpad"

"jurusan apa? aku sih semenjak lahir sudah tinggal di Jepang. tapi sesekali pulang ke Bandung"

"psikologi.. wah.. pasti kangen yah sama Indonesia?"

"iya.. secantik apapun Jepang, tetap aku berhutang budi pada Indonesia. kalau bukan karnanya, aku ngga akan lahir hehe. angkatan 2005 ngga? aku ada temen.. eh.. tepatnya saudara jauh sih..dia kuliah di psikologi Unpad juga"

"iya angkatan 2005.. hehe.. kebetulan banget yah.. siapa namanya?"

"Falan, Falan Nugraha"

"dunia ini terlalu sempit.."

"kenapa?"

"ah.. ngga kenapa-kenapa. oh ya.. kenalin..aku Lania, panggil aja Lani"
dunia ini memang terlalu sempit, baru saja aku berpikir untuk tidak akan menemuimu di Jepang. dan baru saja aku bertemu dengan saudaramu. memang dunia ini terlalu sempit, atau memang kita sudah ditakdirkan untuk bertemu? ah.. aku tidak ingin berharap terlalu banyak.

"aku Kira, senang bertemu dengan kamu Lan.."

"ya.. terimakasih, senang juga bertemu denganmu. salam untuk Fallan ya... kudengar dia sedang berada di Jepang."

"oke sip..."

Perbincangan antara aku dan Kira harus berhenti saat kereta sampai ditujuannya. Kami harus berpisah, (untuk sementara kurasa). Kira meminta nomor HP ku dan alamat dimana aku menginap. dia ingin mengajakku jalan-jalan. syukurlah... aku mendapatkan teman baru dalam petualangan cintaku yang pemalu ini.


0 komentar:

Poskan Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku