topbella

Sabtu, 08 Desember 2012

Waktu Akan Buktikan


hujan...
aku suka kamu melebihi menyukainya
kamu bisa membuatku luluh dengan berbagai suara isak air yang terdengar
berisik, gemuruh..
aku bisa teriak sesuka hati diantara amarahmu

hanya saja saat ini aku sedang tidak ingin mendengar gemercik air yang turun
aku linglung,
basah.. 
hatiku basah ..
kamu membuat hati ini kering menjadi lebih lama

mataharipun mengalah,
jangan..
jangan kau renggut matahari dariku
walaupun kutahu dia tidak akan pernah meninggalkanku
aku hanya takut dia akan melupakanku secara perlahan karna ternyata aku mulai menyukaimu

dengarkan..
biarkan aku sendiri malam ini
kehadiranmu tidak akan membantuku
tunggu saja aku di sana, 
biarkan nanti aku mengejarmu dengan sebuah harapan
waktu tidak akan pernah berdusta..
dia akan membuktikan siapa yang masih bertahan ...

0 komentar:

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku