topbella

Selasa, 01 Januari 2013

When I Close My Eyes

"happy new year..."
yah.. sepertinya ucapan selamat bertubi-tubi datang semenjak tadi malam, lewat sosial media, sms, bbm, dll.
maaf untuk teman2 yang tidak saya balas karena saya tidak ikut merayakannya.

nothing special pada setiap pergantian tahun, selama hidup saya tidak pernah adanya perayaan tersebut. tapi tidak adanya perayaan bukan berarti saya menghilangkan segala hikmah yang ada.
anggap saja buku agenda untuk tahun ini selesai, simpan di rak, beli buku yang baru, siapkan target, tulis, lanjutkan kehidupan.

2012...
sulit memang, tapi problematika itu selalu ada. hanya pilihan saja, memilih untuk menjalani atau menyerah.
semoga kita menjadi orang yang lebih baik lagi :)

masalah.. jangan menyesali, jangan juga mengutuk-ngutuk takdir. semakin banyak masalah semakin besar cinta Rabb kepada kita.

prestasi.. jangan juga dibangga-banggakan, tapi juga jangan merasa cukup. belajar tiada akhir.. masih banyak tahun-tahun yang harus dilewati

2012...
saya banyak belajar darimu, bagaimana ikhlas menerima masalah, melewatinya walaupun banyak yang harus dihancurkan
keegoisan, keserakahan...rasa malu..iri..
cuma menjadi pelemah dalam hidup



mimpi..
ya semua orang punya mimpi, target, resolusi...
banyak mimpi, resolusi, target yang ingin dicapai
tapi satu hal yang menjadi ujung dari semua mimpi-mimpi itu adalah melihat semua orang yang saya sayang bahagia..
hanya itu, jika saya menutup mata, saya membayangkan di lebaran tahun ini saya bisa berkumpul dengan keluarga besar, berbincang dengan damai mengenai banyak hal, tertawa, bermain, saya ingin duduk bersama sepulang shalat ID, makan bersama menikmati masakan para Ibu-Ibu kami..
ah.. rasanya bahagia sekali
semoga di saat itu, kami sudah menjadi orang yang lebih baik lagi, mampu menyelesaikan apa-apa yang harus diselesaikan..

saya tahu, karena masalah-masalah ini, hati kami menjadi dekat
kami pun semakin kuat :)



0 komentar:

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku