topbella

Selasa, 19 Juni 2012

Love Story

postingan pertama di bulan JUNI nih :D
selamat UAS ya buat mahasiswa yang lagi menggalau menunggu hari terakhir ujian (termasuk saya)
selamat liburan bagi yang udah liburan
dan selamat deg deg an buat calon mahasiswa baru, 


you will be a champion!! beliefe it ...


besok adalah hari ke tiga saya ujian di akhir semester 2, bentar lagi punya adek tingkat (belum rela punya adek -_-) .
jangan tanya kenapa saya belom belajar !! *ini sudah jelas*

tinggalkan tentang ujian, lanjut ke topik mengenai love story..


ngomong-ngomong ada ga ya kira-kira yang nanya kenapa postingan saya ga ada tentang love story nya? 
(saya pun ga tau kenapa...-_-)

tapi.. kali ini saya pengen nge share SEDIKIT mengenai my love story .





jadi... dulu saya punya pacar,
yuup duluu... ketika saya masih labil maksimal, 
disaat saya dilarang pacaran, saya memberontak dan melanggar aturan.
akibatnya saya dihantui perasaan bersalah terus-menerus sehingga jadilah cerita  bak sinetron gagal.


tapi....... 
ketika dewasa menjadi pilihan, saya pun berpikir dan mulai menata kembali kehidupan yang sudah saya anggap salah itu.
selama 2 tahun ini saya bener-bener hidup single (senyum bangga)
bukan karena ga laku tapi itu karena pilihan muahahahahaha....

dan ternyata selama 2 tahun ini saya ngerasain yang namanya pasang surut gelombang pantai, 
slow motion tapi kadang-kadang bikin batu karang hancur.
macem-macem deh perasaannya, kadang galau tingkat dewa, 
kadang seneng nya juga tingkat dewa.
tapi yang semakin saya yakinin adalah suatu saat nanti ketika saya kembali membuka hati,
itu berarti saya sudah menjatuhkan pilihan terakhir kepada dia.



DULU ...siapa sih din yang pernah ada di hatimu?

saya ga berani jawab, karena saya yakin saat itu masih ABG labil. 
dan saya pastikan kalau saya nyesel se nyesel2nya terhadap memori silam tentang love story itu, 
nyesel bukan berarti ga suka sama orang-orang yang pernah hadir dicerita saya, 
tapi lebih ke sikap saya yang "tidak baik''. 
anyway... saya udah banyak belajar dari itu semua.

sorry kepada semua pihak yang langsung dan tidak langsung pernah tersakiti 
dan thanks buat kehadirannya dalam cerita ini.
daaan terimakasih saaangaaat karena tetep jadi sahabat saya. 
friendship is love :D



sekarang??

sekarang saya lagi memperbaiki diri biar cita-cita mendapat pendamping yang baik itu terwujud
"wanita baik-baik itu untuk laki-laki yang baik pula"

ada orang bilang "dewasa itu adalah saat kamu bisa menertawakan masa lalumu"
dan sayangnya tertawa itu ga cukup untuk untuk menjadikan saya dewasa, saya butuh act.
dimana bisa ngontrol diri sendiri untuk menjadi seperti apa yang saya inginkan, 
hidup emang terkadang ga memihak, tapi saat itu pasti akan datang. beliefe it...


well... saya punya targetan tersendiri buat love story saya, 
sama kaya cita-cita atau impian... dan itu wajar banget donk ya...
tapi ketika Dia memberi yang lebih baik alangkah manisnya :D


ada hal yang sangat jelas perbedaan antara saya dulu dan sekarang..


dulu saya selalu memberontak, melanggar aturan main kalau ga boleh pacaran...
tapii sekarang ketika niat pacaran itu ga ada, pertanyaan-pertanyaan itu pun muncul dari keluarga saya sendiri (orang-orang yang melarang).


abang  : "sekarang lagi deket sama siapa?"
gue      : "ga ada bang"
abang  : "masa sih?"


setiap ketemu, pertanyaan serupa selalu dilontarkan, 
ini karena ada 2 kemungkinan, ..
memastikan saya ga pacaran atau memastikan saya udah punya pacar...


it's very complicated for me


lupakan,, 
saya akan tetap bertahan... (tinju mengarah ke udara)




NEXT CHAPTER....?


saya pengen segera menemukan "kado" dari Dia


yang "baik" buat saya, "baik" buat keluarga saya, dan "baik" buat anak-anak saya kelak. 


kalo kata pujangga sih, 
"aku tak butuh pendamping yang sempurna, tapi aku butuh pendamping yang bisa saling menyempurnakan"




Love is not about you an me, but about US
"me, you, our family, and peoples"









2 komentar:

LETS GET YOUR DREAMS mengatakan...

aminnn
smoga apa yang di perjuangkan mendapat penghargaan yang setimpal dari janji-janji tuhan.

LETS GET YOUR DREAMS mengatakan...

aminnn

Posting Komentar

komentar itu memabangun :)
terimakasih kunjungannya...

About Me

Foto Saya
hafda putri hibatul wahdini
muslim, hafda, minang, psikologi, indonesia :)
Lihat profil lengkapku